Rekrutmen non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017 Adapun syarat dan ketentuanya silahkan simak dibawah ini,ayoooooo buruan sebelum terlambat.:http://www.rekrutmen.net/

Banyak hal  yang perlu dipersiapkan pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan, tetapi tidak sedikit pula pencari kerja yang tidak serius memikirkan masalah persiapan, padahal persiapan adalah modal dasar agar anda bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan.Anda tentu tidak berpikir bahwa anda menjadi pelamar tunggal dalam penerimaan lowongan kerja di suatu perusahaan bukan?

 pastila anda memiliki pesaing dalam mendapatkan posisi yang tersedia, dengan memiliki persiapan tentunya anda bisa mengunguli pesaing anda, anda tidak perlu menunda-nunda persiapan anda sendiri, lakukan dari sekarang, maka hal itu akan jauh lebih baik. berikut ini kami mendapatkan informasi menari Lowongan Kerja yang berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa


Pemerintah (disingkat LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP merupakan lembaga yang dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.

Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi:

1. Staf Pendukung - Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi
Pria/Wanita berusia min. 22 tahun maks. 30 tahun
Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
Lulusan minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
Memiliki IPK. min. 3.00
mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya     

Uraian Ringkas Pekerjaan
mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik) dan membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip dan melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.


2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
Kualifikasi
Pria/Wanita berusia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
Lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan;
Memliki IPK min. 3.00;
menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
mampu bekerja mandiri maupun dalam tim dan tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan
melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.


3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
Kualifikasi
Pria/Wanita berusia maks. 30 tahun;
pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
Memiliki IPK min. 3.00;
diutamakan memiliki pengalaman;
terampil menggunakan Microsoft Office;
mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;

mampu bekerja sesuai target serta tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.


4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi 
pria beruusia min. 30 tahun;
Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan;
Memiliki IPK. min. 3.00;
memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
terampil menggunakan Microsoft Office;
mampu bekerja mandiri maupun dalam tim dan mampu bekerja sesuai target;
tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan 

melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
mengelola seluruh kendaraan dinas dan melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
me-review kontrak pengadaan barang/jasa serta melakukan invetarisasi barang milik negara.


Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan, silakan isikan form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.
Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
curriculum vitae;

fotokopi Kartu Tanda Penduduk
foto (3x4 berwarna);
salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut 
Semoga bermanfaat,terima kasih,

0 Response to "Rekrutmen non-PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP TA 2017 Adapun syarat dan ketentuanya silahkan simak dibawah ini,ayoooooo buruan sebelum terlambat.:http://www.rekrutmen.net/"

Posting Komentar